Letztes Feedback

Meta





 

Tips Nonton Drama Korea

Sekolah dari awal sampe petang, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap tarikh. Kalo lambu gini langsung, lama-lama tua-tua kalian bisa pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah bisul aja yang pecah. Kalian dituntut untuk belajar, memahirkan, dan mencari ilmu. Terus, manakala refreshing-nya?

Jangan khawatir K-popers, kalian tetap bisa kok menyegarkan ada di tempat kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu tak cuma jalan-jalan ke supermarket doang, nonton drama Korea adalah preferensi yang pantas dicoba!

Olehkarena itu drama Korea adalah film serial yang rata-rata memiliki 16 fragmen dalam wahid film, dijamin kalian benih ketagihan. Wajar guys, di drama Korea ga terdapat yang namanya naga tumbas ngejar cabe-cabean bonceng 3 di jalanan komplek mengapa.

Hanya secara waktu tenang dari 2 jam, kalian bisa menjernihkan otak serta menghibur muncul. Tapi hati-hati, nonton kisah Korea bisa menyebabkan sesak nafas. Kalo ga percaya coba saja nonton drama Korea serta tahan nafas 1 fragmen. Dijamin, penggalan 1 beres, hidup kalian pun beres.

Buat awak yang sama sungguh belum sempat nonton drama Korea, kalian masuk ke dalam kategori pemula. Nah, 3 taktik ini yang gak piawai kalian lupain sebelum sedari nonton:

Resep Pintu Bulan

Karena bujang jaman waktu ini lebih senang nonton di laptop, nonton di bulan adalah prestise paling pewe. Sebelum kalian mulai nonton drama Korea, pastikan pintu kamar terkunci dengan baik. Inget! Resep pintunya tanpa pake sendi jawaban.

Kenapa harus dikunci rapat? Soalnya percakapan-percakapan dalam drama Korea sangat terdengar ambigu. Malahan kalo pas adegan nangis, kalo sampe kedengeran di luar sosok dikira nonton bokep. So, kunci gapura kamar kalian biar gak ada kecurigaan buruk. Kalo mau, kalian bisa pake earphone supaya lebih lawas nonton dramanya.


Jangan Sampe Kelilipan

Drama Korea luar biasa identik beserta cerita yang romantis & menyentuh. Kira kalian yang hatinya gampang tersentuh, kalian akan lebih mudah meneteskan air kesayangan saat melihat adegan-adegan yang selalu kalian impikan pada kehidupan terlihat.

Nah, tanpa sampe kalian kelilipan objek. Bayangin kompatibel kelilipan, mesti kalian ngucek-ngucek mata berkali-kali dan akhirnya mata warna merah kayak orang2 abis nangis.

Bayangin kalo tiba-tiba nyokap masuk ruang, penjelasan apa yang rencana kalian rahmat? Mata warna merah, gigi asfar, rambut aroma, eh… bentar-bentar! ini kalian nonton dram Korea segalanya abis kecebur di seakan-akan penampungan mobil sedot tahi sih?! Oke cukup, member lanjutkan.

Nonton Streaming -in Pujaan hati

Buat yang gak memiliki pacar gak usah risau, di taraf ini kalian bisa good night-in tali dispenser sebagai penggantinya.

Soalnya waktu yang tepat bakal nonton cerita Korea tersebut malem-malem, pastinya kalian akan keganggu sama chat daripada pacar saat lagi nonton. Daripada kalian jadi berantem atau bete-betean karena balesnya lama, asian pacar kalian di-good night-in aja dulu.

Setelah dia bilang “I love you too”, kalian bisa start nonton drama Korea secara tenang. Kalo tiba-tiba si doi nge-chat “Udah episode berapa? ”, bales aja “Baru episode 1 beb”. Dijamin hubungan kalian akan segera selesai.

Naaah itu dia K-popers, lebih kurang apalagi akur yang ga boleh dilupain buat perintis yang pengen nonton drama Korea?

28.9.17 07:39

Werbung


bisher 0 Kommentar(e)     TrackBack-URL

Name:
Email:
Website:
E-Mail bei weiteren Kommentaren
Informationen speichern (Cookie)


 Smileys einfügen